Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Persebaya Penuhi Undangan Istimewa dari Persepam

Berita Bola : Persebaya Penuhi Undangan Istimewa dari Persepam

Surabaya – Persebaya Surabaya memang telah lama vakum. Namun, pamor klub berjuluk Bajul Ijo tersebut hilaang. Buktinya, mereka menerima undangan istimewa dari Pamekasan. Ya, Persebaya bakal melakoni laga uji coba melawan Persepam pada Jumat malam (18/11/2016).

Berita Bola : Persebaya Penuhi Undangan Istimewa dari Persepam

Manajer Persebaya Ch Faried mengatakan, pihaknya mendapat undangan dari manajer Persepam, untuk menjadi lawan tanding dalam pertandingan uji coba besok malam. “Saya didatangi manajernya. Mereka minta Persebaya untuk hadir sebagai lawan tanding dalam rangka pembukaan stadion baru,” ujarnya.

Tanpa basa basi, Persebaya mengiyakan tawaran tersebut. “Tidak hanya latihan, pelatih dan para pemain muda kita juga butuh pertandingan uji coba. Ini untuk mengasah mental mereka. Apalagi pemain muda kita juga bagus-bagus,” ucapnya.

Bacaa . . . . . . juga: Berita Bola : Gede Widiade Berdalih Hanya Jalankan Perintah Tito Karnavian

Persebaya mengaku tersanjung dengan ajakan dari Persepam. Apalagi peresmian stadion anyar ini rencananya akan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Sebanyak 487 personel gabungan diterjunkan untuk mengamankan laga ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...