Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Pernyataan Koeman tentang Depay Bikin Mou Emosi

Berita Bola : Pernyataan Koeman tentang Depay Bikin Mou Emosi

Manchester – Jose Mourinho tampaknya tersulut emosi belum lama ini. Bos Manchester United tersebut tampaknya tidak suka dengan pernyataan manajer Everton Ronald Koeman. Dia secara terang-terangan sangat berminat memakai jasa Memphis Depay.

Berita Bola : Pernyataan Koeman tentang Depay Bikin Mou Emosi

Pemain Belanda gagal menunjukkan performa konsisten sejak datang ke Old Trafford dari PSV di musim panas 2015. Meski demikian, Mourinho mengaku tak senang jika ada manajer tim pesaing yang berbicara mengenai pemainnya.

“Saya memilih untuk tidak membuat komentar seperti itu. Saya kira jawaban wajar saya adalah jika seseorang bertanya pada saya mengenai pemain tim lain, jawaban saya adalah pemain itu bukan pemain saya,” tutur Mourinho sebagaimana diberitakan Goal International pada Sabtu (19/11/2016)

Baca juga: Berita Bola : Presiden Atletico Sebut Griezmann . . . . . . Tidak Akan ke Real Madrid Maupun Manchester United

“Pemain itu milik tim lain, pemain itu milik manajer lain, tidak ada komentar. Saya kira itu jawaban etis, mengingat kita selalu khawatir mengenai etika, respek, dan aturan,” katanya

“Saya hanya katakan bahwa jika saya yang membuat komentar seperti itu mengenai pemain Everton, saya akan berada dalam masalah,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Merapat ke MU, Anthony Martial dan Donny van de Beek Batal Pergi

Jakarta – Dua pemain Manchester United, Anthony Martial dan Donny van de Beek, dikabarkan memilih ...