Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Pep Guardiola Masih Butuh Waktu Belajar

Berita Bola : Pep Guardiola Masih Butuh Waktu Belajar

Manchester – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengakui bahwa dirinya masih harus banyak belajar tentang sepakbola Inggris dikarenakan timnya yang dengan susah payah mengalahkan Burnley.

Berita Bola : Pep Guardiola Masih Butuh Waktu Belajar

Manchester City sukses membawa pulang 3poin penting atas Burnley. Saat bermain di Turf Moor, The Citizens sempat tertinggal score terlebih dahulu lewat gol Dean Marney yang memanfaatkan bola muntah dari sebuah tendangan keras yang ditepis oleh kiper Paul Robinson.

Beruntung City bisa bangkit untung membalas goal tersebut dengan tendangan dari Sergio Aguero. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

“Saya harus belajar bagaimana mengontrol bola kedua karena di Spanyol dan Jerman tim-tim tak bermain dengan bola panjang atau dengan bola-bola lurus maupun umpan-umpan silang dengan intensitas yang sama, atau begitu sering seperti yang dilakukan Burnley,” kata Josep Guardiola.

“Semua pemain kami akan menunjukkan . . . . . . permainan yang hebat dan kami sudah siap karena pekan ini bertemu tim sangat penting bagi kami,” sambungnya.

Baca juga : Bantahan Wenger Atas Niatan Wilshere Untuk Balas Dendam

“Hal lain yang harus saya pelajari tentang sepakbola Inggris adalah wasitnya. Terkadang ini pelanggaran, terkadang tidak. Saya tak menilai permainan mereka yang sederhana seperti itu, karena ini sangat berbeda permainan sepakbola inggris dibandingkan negara lain,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jam Bermain di Manchester City Menurun, Raheem Sterling Ingin Coba Main di Luar Inggris

Manchester – Raheem Sterling saat ini dikabarkan sedang tidak bahagia bersama Manchester City dan ingin ...