Home > Berita Bola > Berita Bola : Penyesalan Chelsea Karena Lepas Bakat Muda Mereka

Berita Bola : Penyesalan Chelsea Karena Lepas Bakat Muda Mereka

Monchengladbach – Thorgan Hazard yang saat ini tercatat sebagai gelandang serang Borussia Monchengladbach, mengatakan kalau penyesalan pasti ada dalam hati mantan klubnya, Chelse. Dimana mereka pernah menyia-nyiakan bakat muda yang mereka miliki. Sebab, beberapa pemain muda yang telah dibuang oleh The Blues (julukan Chelsea) kini menjadi penggawa inti di klubnya masing-masing.

Berita Bola : Penyesalan Chelsea Karena Lepas Bakat Muda MerekaBerita Bola : Penyesalan Chelsea Karena Lepas Bakat Muda Mereka

Dua nama yang paling fenomenal adalah Kevin de Bruyne dan Romelu Lukaku. Sempat disia-siakan Chelsea, kini dua pemain tersebut menjadi ruh permainan dari Manchester City dan Everton.

Selain itu, Hazard juga bisa terbilang pemain buangan Chelsea yang kini memiliki peran penting di klub. Tampil dalam tujuh pertandingan di Bundesliga, pemain 23 tahun itu sudah berhasil mencetak tiga gol.

“Chelsea senang membeli pemain muda dan perlahan membuat mereka siap. Semua pemain muda seperti Kevin de Bruyne, Charly Musonda, dan Romelu Lukaku yang dipinjamkan. Anda membutuhkan menit bermain di usia muda,” ujar Hazard, . . . . . . seperti dikutip dari Soccerway, Senin (14/11/2016).

“Mungkin Chelsea sekarang menyesali keputusan mereka karena tidak memberikan De Bruyne dan Lukaku kesempatan lebih banyak, saya tidak tahu,” tuntas adik dari Eden Hazard tersebut.

Baca juga : Harapan Koeman Untuk Latih Timnas Belanda

Perkataan dari Hazard tak hanya perkataan tak berdasar, hal ini sempat menjadi bahan pembicaraan. Pelatih Chelsea saat ini, Antonio Conte, sangat menyayangkan keputusan Manajemen Chelsea dulu. Karena pemain muda yang telah di lepas oleh Chelsea, akan menjadi pemain yang bermanfaat untuk Chelsea andai hingga sekarang mereka masih berada Di Stamford Bridge.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...