Home > Berita Bola > Berita bola : Penyerang City Ini Akui Jika Buang Banyak Peluang

Berita bola : Penyerang City Ini Akui Jika Buang Banyak Peluang

Manchester – Sergio Aguero sebagai ujung tombak Manchester City mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu Middlesbrough. Aguero menilai dirinya banyak membuang peluang sehingga gagal membawa The Citizens menang.

Berita bola : Penyerang City Ini Akui Jika Buang Banyak Peluang

Dalam pertandingan tersebut Manchester City ditahan imbang tamunya Middlesbrough dengan skor akhir 1-1. Sempat unggul lebih dahulu melalui Sepakan Aguero, The Citizens harus puas meraih satu poin setelah sundulan Marten De Roon merobek jala Claudio Bravo pada saat pertandingan memasuki masa injury time.

Aguero sendiri kecewa dengan hasil itu karena ia menilai timnya tampil lebih dominan sepanjang laga. “Hasil pertandingan ini sangat aneh bagi saya, karena kami mengontrol jalannya pertandingan sehingga saya merasa buruk saat kami kebobolan” beber Aguero kepada Daily Star.

“Saya memiliki banyak peluang. Salah satu yang paling bagus saat Jesus Navas memberikan backpass kepada saya. Bola . . . . . . sudah berada di kaki saya dan saya terlalu lama mengambil keputusan dan itu harus segera saya perbaiki”

Baca juga : Manchester City Harus Rela Berbagi Poin Dengan Middlesbrough

“Premier League adalah sebuah kompetisi yang rumit di mana semua tim bisa mengalahkan anda. Itu terbukti dengan hasil pertandingan kali ini” tandas penyerang Timnas Argentina tersebut.

Dengan hasil ini, Manchester harus rela turun dari pemuncak klasemen karena Chelsea berhasil mengambil poin penuh kala menjamu Everton.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...