Home > Berita Bola > Berita Bola : Penyelamatan Kiper Chile Dari Serangan Para Pemain Kolombia

Berita Bola : Penyelamatan Kiper Chile Dari Serangan Para Pemain Kolombia

Bogota – Dua penyelamatan bagus dilakukan Kiper Chile, Claudio Bravo pada babak pertama sebelum haris ditarik keluar lapangan pada menit ke-60. Mereka bermain imbang 0-0 dengan Kolombia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Barranquilla.

Berita Bola : Penyelamatan Kiper Chile Dari Serangan Para Pemain Kolombia

Bravo mengalami cedera pada kaki kanannya saat memblok laju bek kanan Santiago Arias ke dalam kotak penalti pada menit ke-52, namun ia tetap bermain setelah mendapat perawatan sebelum kemudian meminta digantikan, saat dirinya memperlihatkan tanda-tanda kesakitan, 12 menit kemudian.

Baca juga : Roy Keane Layangkan Kritik kepada Claudio Bravo

Kiper Manchester City itu, yang kemudian digantikan Johnny Herrera, menjaga Chile tidak kemasukan dengan dua penyelamatan gemilang.

Pertama ia menepis tandukan Oscar Murillo dari tendangan bebas James Rodriguez, dan kemudian pada masa tambahan waktu di babak pertama ketika ia bergerak ke kiri untuk membendung tembakan jarak dekat Miguel Borja, yang juga menyusul tendangan . . . . . . bebas James.

Tambahan satu angka mendongkrak Kolombia ke peringkat ketiga di klasemen grup Amerika Selatan, dengan 18 angka dari 11 pertandingan, sebelum pertandingan-pertandingan lain pada Kamis, termasuk Brazil menjamu Argentina.

Chile yang terpaksa bertahan untuk sebagian besar jalannya pertandingan yang diselenggarakan pada suhu tinggi di pesisir Karibia, bagian utara Chile, tetap berada di peringkat kelima dengan 17 angka.

Pada Selasa minggu depan, Chile akan menjamu Uruguay, ketika Kolombia mengunjungi Argentina pada persaingan untuk tiket ke putaran final 2018 di Rusia. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...