Home > Berita Bola > Berita Bola : Pendapat Nasri Mengenai Polemik Benzema

Berita Bola : Pendapat Nasri Mengenai Polemik Benzema

Paris – Samir Nasri belum lama ini memberikan pendapatnya mengenai situasi yang dialami oleh Karim Benzema di Prancis.

Berita Bola : Pendapat Nasri Mengenai Polemik Benzema

Disinyalir Benzema tidak bisa bermain untuk Les Bleus sejak ia dinyatakan terlibat dalam kasus pemerasan pada Mathieu Valbuena.

Kekecewaan tersendiri bagi striker Real Madrid terseut karena dipaksa hanya menjadi penonton di Euro 2016 dari rumahnya, di mana negaranya akhirnya finish di posisi runner-up, dan Antoine Griezmann menutup turnamen dengan gelar top skorer.

Nasri akhirnya buka suara dan memberikan pendapatnya bahwa ia percaya bahwa Benzema nantinya bisa kembali ke tim dan membentuk duet yang bagus dengan siapapun rekannya di lini depan.

“Benzema teman saya, namun anda harus objektif. Dia striker terbaik Prancis. Griezmann, anda mainkan dia di belakang striker. Bagi saya itu akan bekerja dengan baik,” tutur Nasri di ESPN.

“Dia . . . . . . tidak harus bergantung pada Griezmann. Permainan mereka saling melengkapi. Ketika Griezmann bermain melebar, mereka saling mengisi satu sama lain, jadi di tengah, Karim selalu senang bermain seperti itu. Seperti dengan one-two atau operan pendek. Griezmann juga.”

“Bagi saya, keduanya akan bisa bekerja sama dengan baik.”

Walaupun kedua pemain ini sama-sama tak lagi dipanggil oleh timnas Prancis, keduanya bisa dikatakan sebagai pemain senior di Prancis.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...