Home > Berita Bola > Berita Bola : Peluang Kepindahan James Ke Manchester Masih Terbuka

Berita Bola : Peluang Kepindahan James Ke Manchester Masih Terbuka

Madrid – Bintang Real Madrid pemegang nomor punggung 10, James Rodriguez, masih ada kemungkinan untuk hijrah ke Manchester United.

Berita Bola : Peluang Kepindahan James Ke Manchester Masih Terbuka

Pemain Kolombia tersebut sudah lama dikaitkan dengan rencana transfer ke Old Trafford. Puncak isu berkembang adalah saat bursa transfer di musim panas lalu. Namun hingga tanggal deadline berakhir, tidak ada kesepakatan yang terjadi. Akan tetapi, laporan terbaru dari Don Balon mengatakan bahwa transfer sang pemain masih bisa terwujud.

Rodriguez kini ditangani oleh agen pemain, Jorge Mendes. Dan sang agen juga menangani manajer yang tengah menukangi Manchester United, Jose Mourinho.

Dari pihak Real Madrid sendiri, mereka tidak akan keberatan jika James hijrah ke klub lain, tapi mereka meminta tak kurang dari 72 juta poundsterling jika ada klub yang menginginkan jasa James. Karena patokan harga yang ditawarkan Real terlalu tinggi, maka banyak tim yang gigit jari dan memutuskan untuk . . . . . . mundur.

Baca juga : Pengakuan Firmino Bahwa Ia Dan Coutinho Sejalan

Chelsea dan Arsenal sempat dikaitkan dengan Rodriguez, demikian halnya dengan PSG, yang menginginkan tanda tangan mantan pemain AS Monaco.

James Rodriguez sendiri tidak lagi menjadi figur utama di tim La Liga musim ini. Ia tampil 32 kali untuk Madrid musim lalu, mencetak delapan gol dan 10 assist, namun ia tidak masuk dalam barisan starter ketika tim bermain di final Liga Champions melawan Atletico Madrid.

(Ikhsan Djuhanadar – Satupedia.com)

x

Check Also

Kangen Nih! Lionel Messi Beri Pujian Dan Cerita Momen Bersaing Bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta – Selama ini publik sangat ingat dengan rivalitas Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo saat ...