Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Pelatih Persegres Siapkan Pemain Pengganti Patrick dan In-Kyun

Berita Bola : Pelatih Persegres Siapkan Pemain Pengganti Patrick dan In-Kyun

Gresik – Eduard Tjong tidak ambil pusing dengan absennya dua pilarnya. Hal tersebut terjadi saat melawan Madura United pada Jumat sore (4/11/2016). Pelatih Persegres Gresik United tersebut menjelaskan Patrick da Silva dan Oh In-Kyun tidak akan turun. Karena itu, dia menyiapkan tiga nama pengganti.

Berita Bola : Pelatih Persegres Siapkan Pemain Pengganti Patrick dan In-Kyun

In-Kyun jelas tidak bisa merumput karena cedera. Bahkan ia diprediksi belum bisa bermain dalam kurun waktu dua minggu ke depan. Selain lawan Madura United, penyerang asal Brasil ini diperkirakan absen saat Persegres menjamu Bhayangkara FC.

Baca juga: Berita Bola : Semen Padang Tidak Cantumkan Nama Kiper Ini dalam Lawatan ke Palembang

Sedangkan Patrick masih dalam hukuman dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) “Patrick dan In-Kyun belum . . . . . . bisa main. Jelas ada pengaruhnya. Terutama dalam hal menyerang,” terang Edu pada Kamis pagi (3/11/2016).

Menurut pelatih asal Solo, ada sejumlah nama yang ia persiapkan sebagai pengganti Patrick dan In-Kyun. “Dalam beberapa hari ini kita sudah coba antara Giron, Henriko dan Yusuf. Mudah-mudahan mereka bisa tampilkan yang terbaik,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...