Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Bola : Pelatih Anyar Minta Inter Milan untuk Bangkit

Berita Bola : Pelatih Anyar Minta Inter Milan untuk Bangkit

MIlan – Stefano Pioli selaku pelatih anyar Inter Milan meminta timnya harus mampu mengembalikan mental juara yang pernah mereka miliki seperti saat memenangkan treble beberapa tahun lalu.

Berita Bola : Pelatih Anyar Minta Inter Milan untuk Bangkit

Beberapa musim terakhir ini, Nerazzurri memang terlihat seakan-akan kehilangan reputasi mereka sebagai klub besar. Sejak terakhir kali juara Serie A pada 2009-2010 silam.

Bahkan di musim terakhir itu, Nerazzurri mampu meraih tiga gelar bersama pelatih Jose Mourinho. Yakni Serie A, Coppa Italia serta juga Liga Champions.

Hal itulah yang menurut Pioli harus segera dibangkitkan kembali. Para pemain diminta untuk mengembalikan mental juara mereka untuk bangkit setelah awal yang buruk musim ini.

“Kami perlu mencoba dan memiliki mental juara. Tim ini memiliki kemampuan untuk gaya permainan yang solid dan itu memberikan kami keuntungan atas lawan,” ujarnya, Jumat (11/11/2016).

“Yang paling penting adalah pergi ke lapangan dengan keinginan untuk menekan lawan, . . . . . . bila kami menggabungkan semangat dan pengorbanan dengan kemampuan teknis, kami bisa menjadi tim yang kuat,” sambungnya.

Baca juga: Berita Bola : Menurut Marco Veratti, Tak Seorang Pemain Pun Layak Dihargai 100 juta Euro

“Kami akan berhasil bila semua orang bisa memberikan semua yang mereka miliki, menampilkan kualitas mereka untuk kebaikan tim. Bakat saja tidak akan cukup. Saya ingin tim ini bermain dengan hati. Bila kami bermain dengan semangat, kami bisa melakukan segalanya,” tandasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Masih Mengikuti Perkembangan Inter Milan

London – Romelu Lukaku mengaku masih mengikuti perkembangan Inter Milan meski kini ia sudah pulang ...