Home > Berita Liga Champions > Berita Bola : Pecahkan Rekor, Dortmund Gilas Legia Warsawa dengan 8 Gol

Berita Bola : Pecahkan Rekor, Dortmund Gilas Legia Warsawa dengan 8 Gol

Dortmund – Borussia Dortmund tampil perkasa saat menggilas wakil Polandia di ajang Liga Champions semalam, Selasa (22/11/2016).

Berita Bola : Pecahkan Rekor, Dortmund Gilas Legia Warsawa dengan 8 Gol

Tim besutan Thomas Tuchel menghajar Legia dengan skor aga penyisihan Grup F Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund.

Marco Reus yang baru saja kembali dari cedera panjang sejak Mei 2016 lalu membukukan hattrick dalam kemenangan timnya, sementara Shinji Kagawa mencetak dwigol dan satu gol disumbangkan oleh Nuri Sahin, Ousmane Dembele serta Felix Passlack.

Sementara di kubu Legia dua gol disumbangkan oleh Aleksandar Prijovic dan dua lainnya dicetak oleh Michal Kucharczyk serta Nemanja Nikoliv.

Kemenangan ini sekaligus memantapkan posisi Dortmund itu di puncak klasemen Grup F dengan mengoleksi 13 poin, sementara langkah Legia (1) di Liga Champions musim ini dipastikan berhenti di babak penyisihan grup saja.

Baca juga: Highlight . . . . . . Pertandingan Borussia Dortmund VS Legia Warszawa Rabu 23 November 2016

Berita Bola : Pecahkan Rekor, Dortmund Gilas Legia Warsawa dengan 8 Gol

Sebagai informasi tambahan, hasil akhir 8-4 (12 gol) ini memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh laga AS Monaco dan Deportivo dengan hasil akhir 8-3 (11 gol) di tahun 2003 sebagai laga dengan gol terbanyak. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

psg

Legenda Liverpool Ragu PSG Bisa Juara Liga Champions Karena Punya 3 Mega Bintang

London – Legenda Liverpool Jamie Carragher mengklaim PSG tak akan bisa jadi juara Liga Champions ...