Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : PBFC dan Persela Tidak Akan Bermain dengan Kekuatan Penuh

Berita Bola : PBFC dan Persela Tidak Akan Bermain dengan Kekuatan Penuh

Lamongan – Persela Lamongan tidak akan diperkuat pemain andalannya saat meladeni Pusamania Borneo FC. Laga tersebut dilangsungkan pada Jumat sore (18/11/2016) di Stadion Segiri, Samarinda. Nah, berdasar informasi, ada tujuh penggawa yang harus diparkir. Namun, tim besutan Aji Santoso tersebut optimistis tampil maksimal.

Berita Bola : PBFC dan Persela Tidak Akan Bermain dengan Kekuatan Penuh

Dari tujuh penggawa yang absen, lima di antaranya mengalami cedera. Mereka adalah Eky Taufiq (ankle), Tamsil Sijaya (ankle), Samsul Arifin (punggung kaki), Dendy Sulistyawan (punggung kaki) dan Hedipo Gustavo (hamstring).‬ Sedangkan dua nama lainnya, Agung Pribadi dan striker Ivan Carlos tak merumput karena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Apapun situasinya kami akan berjuang semampunya. Meski PBFC juga tidak bisa diperkuat beberapa pemain, tapi keseluruhan pemain yang ada kemampuannya cukup merata. Saya tidak terlalu memikirkan kondisi PBFC,” terang . . . . . . Aji.

Baca juga: Berita Bola : Bali United Kehilangan Tiga Pilar saat Bersua dengan PS TNI

Sementara itu, PBFC juga tak akan diperkuat striker Lerby Eliandri. Lerby akan membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia di ajang Piala AFF 2016. “Kami tidak ada pilihan lain di lini depan sepeninggal Dendy dan Carlos. InsyaAllah Nur Hardianto akan turun sejak menit awal,” tutup Aji. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PT LIB Pastikan VAR Akan Digunakan Pada Musim Depan

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan teknologi Video Assistant Referee (VAR) akan segera ...