Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Patrick dan In-Kyun Akhirnya Comeback

Berita Bola : Patrick dan In-Kyun Akhirnya Comeback

Gresik – Eduard Tjong tampak sangat lega. Sebelumnya, dia dipusingkan dengan krisis pemain. Kini hal tersebut segera berlalu. Saat akan meladeni Bali United di Stadion Petrokimia pada Senin (28/11/2016), Laskar Joko Samudro bisa tampil penuh.

Berita Bola : Patrick dan In-Kyun Akhirnya Comeback

Motor serangan Persegres, Oh In-Kyun sudah dipastikan dalam kondisi bugar. Pemain asal Korea Selatan ini sudah dimainkan di laga kontra Mitra Kukar, Senin (21/11/2016) kemarin malam. Hanya saja In-Kyun baru turun selama 27 menit.

Kabar baik lainnya adalah, Persegres sudah bisa menurunkan Patrick da Silva di laga lawan Bali United. Dengan kembalinya dua pemain vital ini, Eduard Tjong yakin timnya bisa berbicara lebih di penghujung Indonesia Soccer Championship (ISC).

“Kemarin kita ada kesulitan karena In-Kyun cedera dan tidak bisa main, mudah-mudahan kita ada progres dalam . . . . . . dua pertandingan kandang. Karena Patrick dan In-Kyun sudah bisa main,” beber mantan pelatih Persela ini pada Selasa (22/11/2016).

Baca juga: Berita Bola : Bhayangkara FC Tidak Berdaya Tanpa Thiago Furtuoso

Optimisme tinggi juga dilontarkan In-Kyun. Menurutnya, para pemain akan berusaha keras untuk memperbaiki posisi di klasemen. “Kita semua pemain kita berjuang dan akan maksimal untuk Gresik,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...