Home > Berita Bola > Berita Bola : Para Fans Bela Lusting Dan Mencaci Neymar

Berita Bola : Para Fans Bela Lusting Dan Mencaci Neymar

Jakarta — Pada pertandingan kelima Grup C Liga Champions 2016-2017 yang mempertemukan Celtic dengan Barcelona terjadi pertarungan keras. Celtic sebagai tuan rumah tak ingin dipermalukan untuk yang kedua kalinya ketika gawang mereka dibobol tujuh kali di pertandingan pertama.

Berita Bola : Para Fans Bela Lusting Dan Mencaci Neymar

Namun, upaya Celtic untuk membalas dendam tak terjadi. Klub asal Skotlandia tersebut harus kebobolan dua gol dari megabintang Barcelona, Lionel Messi. Pertandingan memang berlangsung ketat dan wasit sempat memberikan hadiah penalti untuk Barcelona.

Baca juga : Ulah Unik Fans Cilik Celtic Ini Mampu Tarik Nurani Publik

Pada pertandingan tersebut, terjadi pertarungan sengit antara Neymar dengan Mikael Lustig. Lustig yang mendapat tugas menjaga Neymar memang beberapa kali melakukan tekel keras untuk menghentikan pemain Brasil tersebut.

Neymar pun kesal dengan tingkah laku Lustig. Ia beberapa kali marah dan membuat fans Celtic emosi. Fans Celtic langsung mencaci Neymar ketika . . . . . . pemain Brasil tersebut digantikan pada babak kedua.

Pelatih Celtic, Brendan Rodgers, menilai bahwa perilaku fans-nya benar karena membela Lustig. Ia juga setuju dengan para fans yang menyebut perilaku Lustig masih dalam batas wajar dan diperlukan ketika melawan pemain hebat.

“Saya rasa itu adalah malam yang berat untuk keduanya. Saya rasa Lustig bermain dengan sangat bagus. Tentu Anda tak bisa diam saja ketika bertanding melawan Neymar. Itu sebabnya Lustig sangat agresif,” ujar Rodgers, Kamis (24/11/2016). (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...