Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Ozil Bakal Diberi Perpanjangan Kontrak Lima Tahun

Berita Bola : Ozil Bakal Diberi Perpanjangan Kontrak Lima Tahun

London – Arsenal adalah salah satu tim elite Liga Inggris. Mereka kini dikabarkan sedang mempertahankan Mesut Ozil. Manajemen pun memberikan kontrak berdurasi lima tahun.

Berita Bola : Ozil Bakal Diberi Perpanjangan Kontrak Lima Tahun

Playmaker berusia 28 tahun tersebut tampil sangat brilian pada musim lalu. Hal itu terus berlanjut hingga musim ini. Bahkan ia tampil lebih baik dalam urusan mencetak gol.

Dengan performa seperti itu Arsenal jelas ingin terus mempertahankan gelandang Jerman tersebut. Apalagi kontraknya sendiri hanya tersisa dua tahun lagi.

Sebagaimana diberitakan The Mirror pada Minggu (6/11/2016), Arsenal pun akhirnya bergerak untuk menawari Ozil kontrak baru. Kabarnya dalam kontrak barunya itu ia akan mendapatkan gaji sekitar 160 ribu Pounds per pekannya.

Baca juga: Berita Bola : Branislav Ivanovic Tengah Diincar Oleh West Ham United

Kontrak anyarnya itu juga berdurasi . . . . . . panjang, lima tahun. Itu artinya jika Ozil setuju, ia akan terus bertahan di Emirates sampai tahun 2021 mendatang.

Ozil sendiri dibeli Arsene Wenger pada musim panas 2013 lalu dari Real Madrid. Ia diboyong dengan bandrol sekitar 42 juta Pounds. Belakangan ini, akibat belum adanya pembicaraan kontrak baru tersebut Ozil pun sempat disebut-sebut akan kembali ke Santiago Bernabeu. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Siap Tandang ke Anfield Dengan Kekuatan Penuh

London – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Liverpool di Anfield, pada laga pekan ...