Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Oh In-Kyun Tidak Bisa Merumput di Madura

Berita Bola : Oh In-Kyun Tidak Bisa Merumput di Madura

Gresik – Persegres Gresik United harus turun dengan kekuatan tidak penuh. Hal tersebut terjadi saat meladeni Madura United pada Jumat sore (4/11/016) di Stadion Gelora Bangkalan. Sebagaimana diketahui, Oh In-Kyun adalah salah seorang pemain yang menjadi motor serangan di lini tengah. Kini dia dibekap cedera.

Berita Bola : Oh In-Kyun Tidak Bisa Merumput di Madura

Pelatih Persegres, Eduard Tjong memperkirakan In-Kyun tak akan membela Persegres dalam dua pekan mendapat. Selain tidak bisa merumput di Bangkalan, pemain asal Korea Selatan ini terancam tidak akan main lawan Bhayangkara FC pada Sabtu (12/11/2016).

“Kondisi ini bisa panjang. In-Kyun butuh waktu dua mingguan,” ucap Edu, sapaan akrabnya. Kabar baiknya, Persegres kemungkinan besar sudah bisa diperkuat striker Patrick da Silva. Pemain asal Brasil ini sempat absen lawan Persiba Balikpapan karena hukuman kartu . . . . . . merah.

Baca juga: Berita Bola : Bhayangkara FC Terancam Tidak Diperkuat Dua Pemain Ini saat Kontra Mitra Kukar

Dengan absennya In-Kyun, maka Persegres masih akan mengandalkan pemain-pemain yang diturunkan lawan Persiba. “Jadi tim yang ada ini akan kita maksimalkan. Tim adanya seperti ini. Seharusnya ini jadi tugas saya untuk memperbaiki. Karena sebelum-sebelumnya mereka bisa,” tutup Edu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...