Home > Berita Bola > Berita Bola : Neville Sarankan Manchester Untuk Percaya Pada Mourinho

Berita Bola : Neville Sarankan Manchester Untuk Percaya Pada Mourinho

Manchester – Phill Neville selaku pesepakbola legenda Manchester United, memberikan pernyataan berupa kritik dan saran kepada manajemen eks timnya tersebut. Dia menyarankan jika di akhir musim ini Red Devils (julukan Man United) finis di luar empat besar Liga Inggris maka manajemen harus berpikir matang untuk mempertahankan sang manajer yakni Jose Mourinho.

Berita Bola : Neville Sarankan Manchester Untuk Percaya Pada Mourinho

Neville berani memberikan saran seperti itu karena tanda-tanda Man United finis di luar empat besar musim ini sudah terlihat. Di 11 pekan awal Liga Inggris, Paul Pogba dan kawan-kawan sudah mengalami tiga kekalahan. Akibatnya saat ini Man United tertahan di posisi enam dengan koleksi 18 angka.

Sekarang tim bermarkas di Old Trafford tersebut terpaut enam angka dari Arsenal yang menempati posisi empat. Karena itulah, jika akhirnya Mou gagal mengangkat prestasi Setan Merah, Neville berharap manajemen bersabar.

Selain memberikan saran mengenai Mou, Neville juga memberikan pandangannya terhadap Premier League. Dia mengatakan segalanya membutuhkan proses, apalagi Premier League musim ini diketahui sangat ketat. Karena itu, ada baiknya manajemen berpikiran tenang dan memercayakan tim sepenuhnya . . . . . . kepada manajer berpaspor Portugal tersebut.

Baca juga : Tite Bisa Buat Brasil Jadi Tim Sempurna

Semenjak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013, Man United dikenal sebagai tim yang suka memecat pelatih. Tercatat sepeninggal Fergie, sudah ada dua pelatih yang terdepak dari status juru taktik Man United. Mereka ialah David Moyes dan Louis van Gaal.

“Seharusnya Man United memberikan waktu kepada Mourinho jika pada akhirnya mereka gagal finis di empat besar,” ujar Neville mengutip dari Goal.

Karena jika musim ini gagal sejatinya Manchester United memang harus bersabar bersama Mou dan beri waktu pada pelatih tersebut untuk kembali melakukan evaluasi dan perbaikan pada tim setan merah.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

John McGinn

John McGinn Pemain Aston Villa Yang Dinilai Manchester United Bisa Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Manchester United masih belum mendapatkan kepastian dari salah satu pemainnya Paul Pogba. Kontrak ...