Home > Berita Bola > Berita Bola : Neville Ragu Dengan Kemampuan Guardiaola

Berita Bola : Neville Ragu Dengan Kemampuan Guardiaola

Manchester – Keraguan legenda Manchester United Gary Neville terhadap kemampuan manajer tim rival Manchester City, Pep Guardiola, yang menargetkan juara Liga Inggris pada musim ini. Menurut Neville, kedatangan pelatih baru bukanlah jaminan sebuah tim bisa mengklaim titel juara.

Berita Bola : Neville Ragu Dengan Kemampuan Guardiaola

Saat ini, City menduduki peringkat tiga klasemen, selisih dua poin dari Liverpool yang berada dipuncak klasemen. Neville yang kini berprofesi sebagai pandit sepak bola dalam stasiun televisi Sky Sport, berpikir The Citizens tak punya skuat terbaiknya.

Baca juga : Neville Sarankan Manchester Untuk Percaya Pada Mourinho

“Untuk City, masih ada tanda tanya. Mereka seharusnya memenangi liga dalam dua atau tiga tahun terakhir karena telah memiliki skuat terbaik. Sebenarnya, tak menang pada waktu itu adalah kegagalan besar bagi mereka,” ucap Nevillem dalam acara MEN Business of the Year Awards, dilansir Manchester Evening News, Sabtu (12/11/2016).

Guardiola dikontrak City pada Februari 2016, setelah tiga musim bersama Bayern Muenchen. Dengan durasi kontrak tiga tahun, pria . . . . . . asal Spanyol tersebut dituntut untuk mengembalikan gelar juara liga City yang diboyong terakhir kali pada 2013/2014.

“Mereka terlihat seperti telah membeli manajer, para penggemar yang membelinya. Dan ada hubungan yang kuat di sana, itu bagus,” ucap Neville.

Di bawah asuhan Guardiola, City memulai musim dengan baik dengan 10 kemenangan di berbagai ajang. Selain itu, David Silva dan kawan-kawan menjadi salah satu tim Inggris yang difavoritkan dalam Liga Champions, setelah kemenangan bersejarah 3-1 atas Barcelona di fase grup.

“Saya masih berpikir masih ada kelemahannya, yang belum dapat saya ketahui,” tutur Neville. (bens – sisidunia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...