Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Neville Layangkan Kritik Terkait Transfer United

Berita Bola : Neville Layangkan Kritik Terkait Transfer United

Manchester – Gary Neville adalah salah seorang legenda Manchester United. Belum lama ini, dia mengkritik mantan klubnya. Hal tersebut terkait dengan kebijakan transfer. Sebab, beberapa pemain yang datang seperti pembelian ‘putus asa’.

Berita Bola : Neville Layangkan Kritik Terkait Transfer United

Setan Merah sudah menghabiskan lebih dari 500 juta pounds di bursa transfer sejak Sir Alex Ferguson pensiun di 2013. Tim asuhan Jose Mourinho baru memenangkan satu trofi sejak saat itu dan sosok berusia 53 tahun menghamburkan 150 juta pounds di musim panas usai ditunjuk menggantikan Louis van Gaal.

United bahkan sudah memecahkan rekor transfer mereka tiga kali di tiga tahun terakhir dan Neville mengkritik beberapa pembelian klub.

“Tim terbaik United punya kecepatan, mereka melepas serangan balik, mereka dinamis. Louis van Gaal jelas tidak seperti itu. Jose Mourinho, saya kira, sudah coba memperbaiki situasi yang ada dengan pembelian yang sebelumnya . . . . . . membuat mereka seperti putus asa,” tutur Neville sebagaimana diberitakan Metro pada Selasa (15/11/2016)

Baca juga: Berita Bola : Ray Parlour Nilai Carrick Berperan Vital Di United

“Saya berpikir bahwa pemain yang dibeli Mourinho adalah sosok yang secara tradisi cocok dengan profil Manchester United,” katanya.

“Pemain seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Eric Bailly memiliki kekuatan fisik. Louis van Gaal ingin pemain yang bisa menguasai bola dan juga punya kemampuan teknik tinggi,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...