Home > Berita Bola > Berita Bola : Nasib Kurang Baik Tak Bikin Mkhitaryan Putus Asa Di Manchester

Berita Bola : Nasib Kurang Baik Tak Bikin Mkhitaryan Putus Asa Di Manchester

Manchester – Henrikh Mkhitaryan baru-baru ini memberikan pernyataan dengan tegas bahwa dirinya tak akan menyerah dan angkat kaki dari Manchester United meski kesulitan mendapatkan waktu bermain di klub tersebut.

Berita Bola : Nasib Kurang Baik Tak Bikin Mkhitaryan Putus Asa Di Manchester

Mkhitaryan didatangkan oleh MU pada jendela transfer musim panas lalu. Ia dibeli dari klub Bundesliga Borussia Dortmund. Ia diboyong dengan mahar sekitar 26 juta Pounds.

Pemain berposisi gelandang serang asal Armenia tersebut awalnya dipercaya akan jadi andalan baru MU di lini tengah, bersama Paul Pogba, menyokong Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi kenyataan berbicara lain. Jose Mourinho malah kerap tak meliriknya.

Walaupun karirnyua di Manchester bisa dibilang tidak mulus, tapi Mkhitaryan mengaku tak akan putus semangat. Ia pun menegaskan akan terus berjuang di Old Trafford.

“Saya berpergian jauh untuk bermain bagi Manchester United, jadi tidak ada yang akan mencegah saya mencapai impian saya,” tegasnya seperti dikutip Bild.

“Saya hanya mendapatkan sedikit waktu di lapangan, tapi saya . . . . . . tidak akan menyerah. saya akan menemukan kekuatan untuk mencapai tujuan saya,” serunya.

Baca juga : Arsenal Siap Jadikan Aubameyang Pemain Termahal

Selain kurang cepatnya adaptasi Mkhitaryan dengan atmosfer Premier League musim ini, dia dinilai tidak cocok dengan taktik yang diterapkan oleh sang manajer.

Walaupun banyak pihak yang berpendapat bahwa Premier League musim ini memiliki persaingan yang mengerikan, Mkhitaryan menegaskan tidak akan putus asa dan akan terus berusaha menunjukkan performa terbaik agar Mourinho selaku manajer setan merah mau meliriknya dan memberinya kesempatan bermain lebih banyak.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

ron

Rangnick Sanjung Kerja Keras Pemain MU Lawan Crytal Palace

Manchester – Ralf Rangnick mengaku terkejut dengan kerja keras para pemain Manchester United dalam kemenangan ...