Home > Berita Bola > Berita Bola : Nasib Icardi Di Timnas Tergantung Higuain

Berita Bola : Nasib Icardi Di Timnas Tergantung Higuain

Buenos Aires – Edgardo Bauza yang saat ini menjadi pelatih timnas Argentina, menegaskan bahwa peluang Mauro Icardi untuk bisa menembus timnas masih terbuka. Namun, peluangnya akan sangat tergantung pada performa yang ditampilkan oleh Gonzalo Higuain.

Berita Bola : Nasib Icardi Di Timnas Tergantung Higuain

Hingga saat ini, Icardi tak juga dilirik oleh Bauza meski konsisten mencetak gol bagi Inter Milan. Sang pelatih justru lebih senang memanggil Ezequiel Lavezzi yang bermain di liga Tiongkok.

Dengan adanya situasi seperti ini, Bauza menolak jika disebut tidak memberi ruang untuk Icardi. Ia mengaku terus mengikuti perkembangan penyerang Inter ini.

“Saya mengikuti setiap perkembangannya, dia sudah mengetahui hal ini,” terang Bauza kepada Fox Sport.

Hanya saja, untuk saat ini Bauza masih belum bisa memanggil Icardi ke timnas Argentina. Pasalnya, di posisi yang sama ia masih punya pilihan lain pada sosok Gonzalo Higuain. Penyerang Juventus yang juga tidak kalah . . . . . . tajam.

Diakui oleh Bauza bahwa peluang Icardi masuk timnas akan sangat tergantung pada penampilan Higuain.

“Icardi bisa saja kami panggil setiap saat, tetapi akan sangat tergantung pada tingkat permainan Gonzalo Higuain dan Lucas Pratto,” terangnya.

Baca juga : Wasit Derby Milan Sudah Ditentukan

Hingga saat ini, Icardi sudah mencetak gol lebih banyak dibandingkan dengan Higuain di Serie A. Icardi sudah mencetak 10 gol. Sementara Huguain baru mencetak tujuh gol untuk Juve di Serie A.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...