Home > Berita Bola > Berita Bola : Napoli Hanya Bisa Berbagi Poin Dengan Sassuolo

Berita Bola : Napoli Hanya Bisa Berbagi Poin Dengan Sassuolo

Naples – Babak pertama diawali Napoli dengan beberapa kali menyerang pertahanan Sassuolo. Namun sayang kurangnya koordinasi antara Marek Hamsik dengan lini depan membuat peluang yang tercipta tak berjalan dengan maksimal.

Berita Bola : Napoli Hanya Bisa Berbagi Poin Dengan Sassuolo

Insigne melakukan tembakan mematikan pada menit 22″ dari dalam kotak penalti. Tetapi sayang tendangan melengkungnya melambung tipis di atas gawang Sassuolo.

Gol yang ditunggu oleh Napoli akhirnya datang pada menit 42″. Melalui skema serangan balik, Insigne melepaskan tendangan melengkung indah yang tak mampu dijangkau oleh penjaga gawang lawan. Gol tersebut membuat Napoli unggul hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua Napoli sama sekali tak menurunkan tempo pertandingan. Masih dengan skema yang sama, Insigne dan kawan-kawan melakukan serangan melalui sisi kiri.

Terlalu fokus dalam menyerang membuat Napoli lengah di lini belakang. Beberapa kali Sassuolo melakukan tekanan namun sampau menit 62″ tak ada tendangan ke arah gawang yang berhasil mereka catat.

Antonio Ragusa memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Memanfaatkan umpan lambung, sundulannya membentur gawang Pepe Reina.

Insigne dan Hamsik benar-benar tak berhenti memborbardir pertahanan . . . . . . Sassuolo. Meski berhasil meleati barisan pertahanan, namun usaha merek amasih harus mendapat halangan dari penjaga gawang Sassuolo.

Menit 82″ saat tengah asik menyerang, Napoli dikejutkan dengan gol yang dibuat oleh Gregoire Defrel. Sepakan indahnya membuat skor kembali imbang menjadi 1-1.

Callejon benar-benar sial pada pertandingan tersebut. pada babak injury time, dirinya melepaskan tembakan yang hasilnya kembali mengecewakan karena bola hanya membentur tiang gawang.

Baca juga : Inter Bangkit Dengan Kalahkan Fiorentina

Dengan hasil tersebut, Napoli belum mampu mengejar target mereka untuk mendekatkan diri pada pemuncak klasemen Juventus. Mereka saat ini masih tertahan di Peringkat 7 dengan koleksi 25 poin.

(IKhsan DJuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...