Home > Berita Bola > Berita Bola : Napoli Berniat Bawa Zaza Pulang Ke Tanah Italia

Berita Bola : Napoli Berniat Bawa Zaza Pulang Ke Tanah Italia

Naples – Tim yang pekan lalu hanya berhasil memperoleh hasil seri kontra Lazio, Napoli, sedang gencar dikabarkan tertarik untuk merekrut striker West Ham, Simone Zaza, usai pemain Italia mengalami start kurang mulus di Premier League.

Berita Bola : Napoli Berniat Bawa Zaza Pulang Ke Tanah Italia

Sesuai dengan berita dari Goal International, mengatakan bahwa klub yang bermarkas di kota Naples ini tertarik pada mantan pemain Juventus, seiring dengan cedera yang dialami oleh Arkadiusz Milik.

Zaza sendiri belum mencetak gol sejak bergabung dengan The Hammers dengan status pinjaman semusim pada bulan Agustus, di mana klubnya kini hanya terpisah satu strip dari zona degradasi setelah 11 pertandingan.

Sesuai dengan klausul yang tertulis, Klub London diwajibkan untuk membeli sang pemain jika ia sudah membuat 14 penampilan di klub, namun setelah sembilan pertandingan tanpa gol, hal itu menjadi diragukan.

Sebenarnya Zaza masih punya hubungan yang baik dengan manajer Slaven Bilic, namun ia kesulitan untuk . . . . . . menyesuaikan diri dengan atmosfer di Inggris.

Baca juga : Toni Kross Akan Absen Cukup Lama

Zaza juga kehilangan tempatnya di skuat timnas Italia, dan inilah yang membuatnya bisa kembali ke tanah kelahirannya untuk memikat kembali manajer Giampiero Ventura.

Dengan alasan diatas, Napoli diprediksi bisa membawa Zaza kembali ke tanah Italia. Karena pihak Napoli sendiri saat ini masih memiliki kekurangan distock penyerang. Sedangkan perjalanan musim ini masih panjang, dan Zaza tahu hal tersebut adalah jaminan bahwa ia akan langsung mendapatkan tempat bermain bersama Napoli.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pioli

Stefano Pioli Usulkan Ada Time-Out di Sepakbola

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memiliki usulan menarik terkait aturan sepak bola, yakni ...