Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Musim Terakhir Enrique Di Barcelona

Berita Bola : Musim Terakhir Enrique Di Barcelona

Catalunya – Pelatih sekaligus manajer Barcelona saat ini, Luis Enrique, bisa jadi tengah menjalani musim terakhirnya di Barcelona.

Berita Bola : Musim Terakhir Enrique Di Barcelona

Hal itu bisa dilihat dari kontrak Enrique yang berlaku sekarang dan akan berakhir di Juni mendatang. Yang perlu digaris bawahi adalah ia memutuskan untuk tidak melakukan negosiasi apapun soal kontrak baru hingga musim kompetisi berakhir.

Sky Sports mengabarkan kutipan kabaran dari pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague, yang amat dekat dengan Barcelona, “Sebelumnya ada kesan di Barcelona ketika ia datang, bahwa tiga tahun sudah lebih dari cukup baginya untuk bekerja di klub.”

“Kita harus tunggu dan menantikan apakah ia sudah berubah pikiran, karena dia akan mengatakannya pada klub mengenai masa depannya, di akhir musim nanti.”

“Jika memang demikian, maka saya bisa bilang bahwa Ernesto Valverde di Bilbao kemungkinan besar . . . . . . yang akan menjadi penggantinya. Selain itu juga ada kemungkinan untuk Juan Carlos Unzue, yang merupakan asisten di klub, untuk menjadi penggantinya.”

Baca juga : Kovacic Siap Hadang Messi DI El Classico

Belum ada kepastian mengenai siapa yang akan menduduki kursi kepelatihan Barcelona selanjutnya, walaupun ada banyak kemungkinan siapakah pelatih yang akan melanjutkan perjuangan Enrique tapi pihak manajemen belum memberikan konfirmasi secara resmi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...