Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Munchen Curi Poin Penuh Dari Kandang PSV

Berita Bola : Munchen Curi Poin Penuh Dari Kandang PSV

Eindhoven – Bayern Munchen berhasil mencuri poin penuh dari kandang PSV Eindhoven dalam pertemuan di babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (2/11). Dalam pertandingan ini, Munchen menang dengan skor 1-2.

Berita Bola : Munchen Curi Poin Penuh Dari Kandang PSV

Tuan rumah mengambil inisiatif menyerang sejak awal dan gol cepat akhirnya terjadi. Arias membobol gawang Manuel Neuer pada menit 14 dengan sundulan setelah kiper Jerman tersebut gagal menghadang sundulan sebelumnya. Gol ini kontroversial, sebab Arias tampak dalam posisi off-side.

Tim tamu yang mengejar kemenangan agar bisa secepatnya lolos ke babak 16 besar akhirnya mampu bangkit lagi. Lewandowski menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 34. Penalti ini diberikan setelah terjadi handball yang dilakukan oleh Guardrado ketika menghentikan umpan Philipp Lahm dan babak kedua diakhiri dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Munchen yang mencari target poin penuh terus mengontrol jalannya pertandingan seperti di babak pertama. Lewandowski akhirnya membuat publik Eindhoven terdiam pada menit 74 setelah ia berhasil mencetak gol kedua . . . . . . pada pertandingan kali ini.

Baca juga : Dendam City Terbalas Di Ettihad Stadium

Setelah Munchen unggul 1-2 sejak menit 74, pasukan Carlo Ancelotti tampaknya belum puas. Sayangnya hingga pertandingan berakhir, Munchen tak mampu lagi menambah jumlah gol.

Dengan kemenangan ini, Munchen masih tetap duduk di peringkat dua klasemen grup D dengan sembilan poin. Peringkat pertama tetap diduduki Atletico Madrid yang menang lawan Rostov pada waktu yang sama. Dan kedua tim ini sudah diputuskan lolos ke babak 16 besar karena PSV dan Rostov dipastikan tak dapat menggusur poin mereka.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Kalah Telak 0-4 Dari Chelsea, Yang Terburuk di Liga Champions

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...