Home > Berita Bola > Berita Bola : MU Ingin Carikan Pendamping Untuk Pogba

Berita Bola : MU Ingin Carikan Pendamping Untuk Pogba

Manchester – Penyerang Man United, Paul Pogba, belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya seperti saat masih di Juventus. Pemain termahal di dunia tersebut sejauh ini penampilannya tidak konsisten dan baru mencetak dua gol.

Berita Bola : MU Ingin Carikan Pendamping Pogba

Kurang menggigitnya penampilan Pogba dinilai banyak pihak karena pemuda Prancis itu tidak memiliki pendamping yang hebat di lini tengah MU. Sewaktu masih membela Juventus, Pogba dikelilingi gelandang tangguh mulai dari Andrea Pirlo, Arturo Vidal hingga Claudio Marchisio.

Baca juga : Pogba Sangat Diyakini Meraih Sukses di Manchester United

Manajer MU Jose Mourinho sudah beberapa kali membongkar pasang tandem Pogba di lini tengah. Dari Marouane Fellaini, Ander Herrera, hingga Michael Carrick. Namun nyatanya Pogba belum juga bisa sehebat di Juventus.

Kondisi ini membuat Mourinho berniat mencari gelandang baru di bulan Januari untuk diduetkan dengan Pogba . . . . . . di lini tengah Setan Merah.

Seperti yang diberitakan The Sun, saat ini Mourinho tengah mempertimbangkan gelandang Ivan Rakitic dari Barcelona. Pemain asal Kroasia itu masih terikat kontrak sampai 2019. Namun Barca belum berhasil merayu Rakitic untuk memperpanjang kontraknya.

Jika kontrak baru tak kunjung datang, maka MU akan memboyong Rakitic untuk pindah ke Old Trafford. Gaji lebih besar diberikan MU kepada eks pemain Sevilla itu. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...