Home > Berita Bola > Berita Bola : Mourinho Yakin Masih Bisa Masuk Daftar Penantang Juara

Berita Bola : Mourinho Yakin Masih Bisa Masuk Daftar Penantang Juara

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, masih optimistis timnya belum terlempar dari persaingan gelar juara Premier League. Meski Jose Mourinho menyadari jarak sangat lebar antara Setan Merah -julukan Man United- dengan tim-tim besar lain.

Berita Bola : Mourinho Yakin Masih Bisa Masuk Daftar Penantang Juara

MU kalah start dari tim-tim besar liga Inggris lainnya. Saat tim-tim seperti Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Arsenal bisa menunjukkan konsistensi, MU belum benar-benar mampu tampil meyakinkan. MU masih naik turun sampai saat ini.

Baca juga : Phil Jones Berharap Rooney Lebih Baik Lagi

Hingga pekan ke-12 Premier League, MU ada di urutan keenam dengan nilai 19 alias berjarak sembilan poin dari Chelsea yang menguasai tabel. Sejauh ini MU mengantongi lima kemenangan, empat kali seri dan tiga kali kalah.

Namun, Mourinho belum menyerah. Dia yakin MU masih masuk daftar penantang juara.

“Ketika saya memenangi gelar juara 18 tahun lalu, maaf 18 bulan lalu, saya mempunyai 10 poin lebih banyak dan dalam 1 bulan berikutnya saya . . . . . . memiliki poin yang sama dengan Manchester City,” kata Mourinho seperti dikutip Sports Mole.

“Kami bisa mengatasinya dan memenangkan titel itu. Tapi memang kita tak bisa memulihkan poin yang sudah hilang. Dalam satu musim ada momen di saat semua menjadi lawan dan ketika semua menjadi kawan.

“Kita tahu pertandingan belum berakhir, tapi realitasnya ada jarak membentang dan ada tim-tim berkualitas. Kompetisi ini sangat sulit, tapi mari fokus pertandingan demi pertandingan dan lihat apa yang terjadi. Kami sudah ditunggu laga sulit lainnya akhir pekan ini. Saya yakin kami akan mendapatkan tiga poin,” ucap dia.

(bens – sisidunia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...