Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Mourinho Tegaskan Manchester United Berada di Jalur yang Tepat

Berita Bola : Mourinho Tegaskan Manchester United Berada di Jalur yang Tepat

Manchester – Jose Mourinho percaya Manchester United terus mengalami perbaikan dan berada di jalur yang tepat. Hasil buruk yang didapatkan sejauh ini diharapkan akan segera berakhir.

Berita Bola : Mourinho Tegaskan Manchester United Berada di Jalur yang Tepat

Dalam 13 laga di Premier League musim ini, MU baru bisa menang lima kali. Tak aneh jika klub berjuluk Setan Merah tersebut masih tertinggal di peringkat enam dengan jarak 11 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Dalam laga terakhir menghadapi West Ham, United kembali mendapat hasil imbang di kandang sendiri meskipun mendominasi sepanjang pertandingan. Menurut Mourinho, keberuntungan memang belum memihak pada kubunya.

“Sayangnya, keberuntungan memiliki peran dalam sepakbola. Kami hanya perlu bekerja menurut yang kami rasa benar dan berharap keberuntungan menghampiri kami,” kata Mourinho sebagaimana diberitakan Daily Express pada Selasa (29/11/2016)

“Hasil . . . . . . yang kami dapatkan mengecewakan, tapi saya berharap semua orang melihat perbaikan yang telah kami lakukan dan memberikan apresiasi bahwa kami sedang bergerak ke jalur yang benar,” tambahnya.

“Para pemain ini bermain dengan keseimbangan lebih baik, punya mentalitas, tempo, kreativitas– yang belum datang hanya hasil dan terkadang dalam sepakbola Anda tak bisa mengontrol hasil meskipun Anda bermain dengan baik,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...