Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Mourinho Sangat Optimistis Manchester United Bisa Angkat Trofi EPL

Berita Bola : Mourinho Sangat Optimistis Manchester United Bisa Angkat Trofi EPL

Manchester – Manchester United kini terpaut sembilan angka dari pemuncak klasmen EPL 2016-2017, Chelsea. Namun, Jose Mourinho sangat optimistis tim asuhannya dapat meraih gelar juara.

Berita Bola : Mourinho Sangat Optimistis Manchester United Bisa Angkat Trofi EPL

Mourinho berkaca pada pengalamannya ketika masih menangani Chelsea dua musim lalu, juara musim 2014-2015. Dari situ, Mourinho yakin bahwa MU masih bisa membalikkan keadaan.

“Ketika terakhir saya meraih gelar juara 18 tahun lalu – maaf 18 bulan lalu – saya punya keunggulan 10 poin. Kemudian, dalam satu bulan poin saya sama dengan Manchester City,” kata Mourinho sebagaimana diberitakan Goal International pada Sabtu (26/11/2016)

“Kami kehilangan 10 poin di akhir Desember atau awal Januari. Kami lalu bangkit dan memenangkan gelar itu. Anda bisa memulihkan diri, sedangkan tim-tim . . . . . . lain juga bisa kehilangan poin. Sepanjang musim, ada momen-momen seperti itu,” tambahnya.

Musim ini masih panjang. Segala kemungkinan tetap terbuka. Mourinho percaya itu.

“Persaingan belum berakhir. Hanya saja, ada jarak dan tim-tim berkualitas (di atas kami). Ini kompetisi yang sulit, tapi kami akan coba lalui satu demi satu dan lihat apa yang terjadi nanti,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Kontra Crystal Palace, Ralf Rangnick Ubah Formasi Manchester United

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan sentuhan baru di formasi Setan Merah ...