Home > Berita Bola > Berita Bola : Mourinho Lebih Pilih Rashford Ketimbang Rooney

Berita Bola : Mourinho Lebih Pilih Rashford Ketimbang Rooney

Manchester – Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United, sedang pusing dengan masalah penyerang padahal derby kontra Arsenal semakin dekat. Jelang pertandingan kontra Arsenal, Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen karena terkena akumulasi kartu.

Berita Bola : Mourinho Lebih Pilih Rashford Ketimbang Rooney

Sedangkan Wayne Rooney yang sempat mengalami cedera, diragukan tampil untuk mengisi posisi Zlatan. Maklum saja, baru-baru ini Rooney tertangkap kamera sedang mabuk dalam sebuah pesta pernikaan.

Sesuai dengan laporan Mirrors, Mourinho tampaknya berencana untuk mencadangkan Rooney pada pertandingan kontra Arsenal. Sebagai gantinya, pemain muda Marcos Rashford akan memimpin pasukan penyerangan Manchester United.

Sejauh ini, Rooney baru mulai menjalani satu pertandingan sebagai starter dalam enam pertandingan terakhir di Liga Inggris. Kejadian mabuk di pesta pernikahan tersebut tentu semakin membuat Rooney dijauhi oleh Mourinho.

Baca juga : Sikap Klopp Yang Patut Ditiru

Kelihatannya . . . . . . kesempatan Rooney untuk memperbaiki penampilan dan memperbaiki nama di depan Mourinho belum bisa dibuktikan pada pekan ini. Karena sesungguhnya sang pemain masih ingin untuk berjuang untuk Manchester United.

Sekadar catatan, saat ini Arsenal berada di posisi empat klasemen sementara dengan catatan 24 poin, hasil dari 11 pertandingan. Sementara Manchester United berada di posisi enam dengan catatan 18 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...