Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Mourinho Bisa Dapat Hukuman yang Lebih Berat dari FA

Berita Bola : Mourinho Bisa Dapat Hukuman yang Lebih Berat dari FA

Jakarta – Manchester United sepertinya belum dinaungi keberuntungan. Usai hanya bermain imbang 1-1 melawan West Ham United, manajer mereka, Jose Mourinho, diklaim akan mendapatkan sanksi berat dari otoritas sepakbola tertinggi Inggris, FA.

Berita Bola : Mourinho Bisa Dapat Hukuman yang Lebih Berat dari FA

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Mou diusir wasit setelah dirinya menendang botol minum sebagai bentuk kecewanya atas putusan wasit Jon Moss yang tak memberikan penalti dan justru menghukum Paul Pogba karena dinilai diving.

Pengusiran Mourinho ini sendiri adalah yang kedua dalam sebulan terakhir. Sebelumnya, mantan pelatih Chelsea tersebut juga diusir dari pinggir lapangan saat menghadapi Burnley. Saat itu, Mourinho dinilai memprotes keras keputusan wasit Mark Clattenburg di lorong ganti saat timnya tak mendapatkan penalti.

Pada saat itu, Mourinho dijatuhi sanksi absen satu pertandingan dan denda 8000 poundsterling. Dan saat menjelang pertandingan melawan Liverpool, Mourinho juga mendapatkan denda 50ribu poundsterling terkait komentarnya tentang . . . . . . wasit Anthony Taylor. FA sendiri telah memberikan peringatan kepada Mourinho terkait perilakunya itu.

Baca juga: Berita Bola : Dua Pertandingan Kedepan, Manchester United Tak Didampingi Oleh Pelatih ?

Sseperti dilansir dari The Telegraph, Senin (28/11/2016) pihak FA tampaknya tengah mempertimbangkan hukuman yang lebih berat untuk pelatih asal Portugal itu. Kabarnya, Mourinho akan mendapatkan sanksi larangan menemani timnya lebih dari satu pertandingan dan mendapatkan denda yang lebih besar daripada denda saat dirinya diusir saat melawan Burnley sebelumnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Ralf Rangnick Tepis Anggapan Bakal Singkirkan Ronaldo

Manchester – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menepis anggapan bahwa Cristiano Ronaldo akan tersisih dari ...