Home > Berita Bola > Berita Bola : Morata Sarankan Madrid Harus Pertahankan Clean Sheet

Berita Bola : Morata Sarankan Madrid Harus Pertahankan Clean Sheet

Madrid – Real Madrid meraih kemenangan tiga gol tanpa balas ketika menjamu Leganes di pekan ke-11 Liga Spanyol musim ini, Minggu 6 November 2016 malam WIB. Striker Madrid, Alvaro Morata, puas melihat timnya bisa meraih kemenangan dengan tanpa kebobolan.

Berita Bola : Morata Sarankan Madrid Harus Pertahankan Clean Sheet

Morata menjelaskan bagaimana pentingnya bagi Madrid untuk terus mempertahankan clean sheet. Pesepakbola berkebangsaan Spanyol itu menilai, apabila El Real (julukan Madrid) bisa sering mengakhiri laga tanpa kebobolan, maka itu akan membuat peluang menang jadi lebih besar.

“Kami harus terus menjaga agar tidak kebobolan gol. Jika kami bisa melakukannya, maka kami akan lebih mungkin memenangkan laga,” tutur Morata, sebagaimana dimuat laman resmi Madrid, Senin (7/11/2016).

“Saya harus terus bekerja. Saya bermimpi untuk sukses di Real Madrid dan saya harus terus berkembang pesat. Saya di sini untuk membantu tim. Jika itu terwujud dengan mencetak gol-gol, maka itu luar biasa,” sambungnya.

Di laga kontra Leganes, Morata menyumbang satu gol . . . . . . pada menit 76 usai menerima umpan Toni Kroos. Sementara dua gol Los Blancos lainnya dicetak oleh Gareth Bale pada menit ke-38 dan menit injury time babak pertama.

Baca juga : Vallejo tak Buru-Buru Balik Ke Madrid

Morata yang musim ini baru saja kembali setelah dipulangkan oleh Real Madrid dari Juventus ini sudah menemukan karakternya di Real.

Hal itu terlihat dari performanya selama musim ini berlangsung. Walaupun tak selalu menjadi starter, tapi Morata selalu sanggup memuaskan Zidane ketika ia ditunjuk untuk turun ke lapangan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Biar Cepat Laku, Real Madrid Rela Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah

Madrid – Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid di tahun 2019 silam dengan harga mencapai ...