Home > Berita Bola > Berita Bola : Morata Lebih Memilih Duet Dengan Costa Ketimbang Benzema

Berita Bola : Morata Lebih Memilih Duet Dengan Costa Ketimbang Benzema

Madrid – Alvaro Morata sebagai penyerang Real Madrid memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan banyak pihak. Bomber berusia 24 tahun tersebut mengaku lebih nyaman berduet bareng rekan setimnya di Timnas Spanyol, Diego Costa ketimbang teman seklubnya di Real Madrid yakni Karim Benzema.

Berita Bola : Morata Lebih Memilih Duet Dengan Costa Ketimbang Benzema

Padahal dalam perjalanan karirnya Costa dikenal sebagai sosok yang emosional. Beberapa kali di dalam lapangan, penyerang keturunan Brasil terlibat friksi dengan pemain lawan.

Akan tetapi perangai buruknya tersebut tak membuat Costa kehilangan respek dari rekan setim. Morata justru menyebut Costa sebagai sosok personal yang luar biasa.

Morata takkan bisa berduet dengan Costa saat Spanyol bertemu Makedonia dan Inggris di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 serta partai persahabatan. Sebab Costa sedang mengalami cedera pangkal paha. Cedera tersebut didapat Costa saat Chelsea mengalahkan Everton 5-0 akhir pekan lalu.

“Saya lebih cocok bertandem dengan Diego Costa ketimbang Benzema, terutama karena kami memakai bahasa yang sama (Spanyol). Costa mengerti semua yang saya katakan. Costa . . . . . . adalah pribadi yang luar biasa,” ujar Morata mengutip dari Football Espana.

Baca juga : Gelandang Juve Ini Akui Masih Butuh Adaptasi

Sebenarnya pernyataan Morata tersebut tidak perlu dia ungkapkan, karena sedikit banyak pernyataan tersebut pasti melukai Benzema selaku partnernya di Real Madrid. Hal yang ditakutkan adalah apabila hal tersebut mengganggu kondisi internal tim.

Jika hal itu sampai terjadi di dalam internal Real Madrid, dipastikan Zidane akan memiliki pekerjaan tambahan untuk diselesaikan. Karena sebelumnya kedua pemain ini sudah sempat didera perselisihan karena pembagian waktu bermain reguler yang diterapkan oleh Zizou.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Biar Cepat Laku, Real Madrid Rela Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah

Madrid – Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid di tahun 2019 silam dengan harga mencapai ...