Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Monreal Pemain Paling Bahagia Spanyol

Berita Bola : Monreal Pemain Paling Bahagia Spanyol

Granada – Nacho Monreal adalah bek Arsenal yang kembali bela Timnas Spanyol. Bisa jadi ia pemain yang paling bahagia saat Spanyol menjamu Makedonia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Pasalnya, itu menjadi laga keduanya bersama tim nasional setelah absen lebih dari tiga tahun.

Berita Bola : Monreal Pemain Paling Bahagia Spanyol

Terakhir kali Monreal berlaga bersama La Furia Roja adalah saat menghadapi Belarusia di kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil tepatnya pada 11 Oktober 2013. Saat itu Timnas Spanyol sukses meraih tiga angka berkat kemenangan 2-1.

Kini Monreal kembali mendapat kepercayaan untuk mengawal sisi kiri yang ditinggalkan Jordi Alba akibat cedera. Ternyata kepercayaan itu dibayar tuntas oleh pemain 30 tahun tersebut.

Monreal mampu tampil impresif dalam mengawal lini belakang Timnas Spanyol dari kebobolan saat jumpa Albania dan Makedonia. Bahkan saat lawan Makedonia, pemain Arsenal itu berhasil mencetak gol yang sekaligus melengkapi kebahagiannya.

“Saya menghabiskan dua tahun tanpa bermain di tim nasional, pelatih baru memberikan . . . . . . saya kesempatan dan saya sangat senang. Kami berhasil meraih kemenangan. Itu adalah gol pertama saya untuk tim nasional, jadi saya dua kali bahagia. Apa yang harus saya harapkan lagi?” jelas Monreal, seperti disadur dari Football Espana pada hari Senin.

Baca juga : Spanyol Hajar Makedonia 4 Gol

Saat meladeni Makedonia, timnas Spanyol berhasil menggulung sang tamu dengan skor 4-0. dan Nacho Monreal bermain cukup apik dengan menguasai sisi kiri pertahanan serta mencetak satu gol.

Hasil tersebut membuat Spanyol Masih kokoh dipuncak klasemen sementara.

(Ikhsan djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...