Home > Berita Bola > Berita Bola : Monaco Berhasil Kalahkan Tottenham 2-1

Berita Bola : Monaco Berhasil Kalahkan Tottenham 2-1

Monaco – Pertandingan matchday kelima Grup E Liga Champions berhasil dimenangkan AS Monaco saat melawan Tottenham dengan skor 2-1. Pertandingan ini digelar di Stade Louis II pada hari Rabu (23/11).

Berita Bola : Monaco Berhasil Kalahkan Tottenham 2-1

Meski Falcao gagal mencetak gol lewat titik penalti, namun Djibril Sidibe dan Thoma Lemar bisa membawa Monaco mencetak dua gol. Tottenham hanya bisa membalas satu lewat penalti Harry Kane.

Sempat mengawali babak pertama dengan sama-sama bermain aman, kedua tim malah terlihat memainkan permainan yang membosankan. Hingga babak pertama harus diakhiri tanpa gol dan sedikit peluang oleh kedua tim.

Baru saat babak kedua berjalan 3 menit, tuan rumah mampu unggul lewat Sidibe setelah menerima assist dari Mendy.

Tapi hasil itu tak bertahan lama karena 3 menit setelahnya, Harry Kane selaku penyerang utama tim tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat titik penalti.

Pertandingan berlangsung sangat seru . . . . . . di babak kedua, karena posisi seri tersebut hanya bertahan selama kurang dari dua menit.

Baca juga : Juventus Puncaki Klasemen Setelah Kalahkan Sevilla

Karena Lemar berhasil membuat Monaco kembali unggul di menit 53″. dan gol dari Lemar tersebut merupakan gol terakhir dari pertandingan ini. Dan tuan rumah mengakhiri laga ini dengan kemenangan 2-1.

Dengan hasil tersebut,semakin memantapkan posisi Monaco di puncak klasemen dan Tottenham harus terdampar di posisi ketiga.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Kalah Telak 0-4 Dari Chelsea, Yang Terburuk di Liga Champions

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...