Home > Berita Bola > Berita bola : Modric Senang Bisa Kembali Perkuat Madrid

Berita bola : Modric Senang Bisa Kembali Perkuat Madrid

Madrid – Luka Modric selaku gelandang Real Madrid, memberikan pengakuan bahwa ia senang dengan sambutan yang dia terima dari suporter saat kembali bermain usai mengalami cedera.

Modric Senang Bisa Kembali Perkuat Madrid
Pada pertandingan melawan Leganes kemarin menjadi pertandingan pertama Modric sejak hampir satu bulan absen karena cedera. Masuk menggantikan Mateo Kovacic, gelandang Kroasia tersebut mendapatkan sambutan hangat dari suporter yang memenuhi Bernabeu.

Usai pertandingan, Modric pun mengaku senang kembali bermain bersama tim, terlebih mereka mampu menang 3-0 atas Leganes pada pertandingan tersebut.

“Saya ingin berterima kasih kepada fans atas sambutan yang indah ini. Ini membantu anda untuk merasa bagus di lapangan,” ujarnya.

“Setelah satu bulan absen, saya pikir ini menit pertama yang bagus, tapi yang paling penting adalah bahwa saya merasa bagus di lapangan dan tak lagi merasakan ketidaknyamanan,” tandasnya.

“Saya sangat senang untuk . . . . . . kembali bersama tim dan untuk mendapatkan 30 menit kesempatan bermain.Sekarang saya harus terus bekerja keras dan lebih baik secara fisik,” tutupnya.

Modrid menambahkan bahwa sambutan dan dukungan pendukung Madrid lah yang membuat ia betah dan semakin bersemangat untuk segera sembuh dan kembali merumput bersama Real Madrid.

Walaupun tidak bermain sebagai starter, Modric mengaku puas dengan kinerja timnya sehingga Real mampu mengalahkan Leganes dengan skor meyakinkan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...