Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Mitra Kukar Tidak Akan Pandang Gresik United Sebelah Mata

Berita Bola : Mitra Kukar Tidak Akan Pandang Gresik United Sebelah Mata

Kutai – Menjamu Gresik United, yang secara klasemen berada di bawah mereka, tak membuat Mitra Kukar jemawa. Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- tetap waspada menjelang laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

Berita Bola : Mitra Kukar Tidak Akan Pandang Gresik United Sebelah Mata

“Apapun kondisi tim lawan, kita tetap fokus pada tim kita sendiri,” ujar Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra pada Senin (21/11/2016).

“Yang pasti, kita siap tempur melawan Gresik United,” tambahnya.

Menurut Jafri, pada pertandingan ini, timnya belum pasti bakal bisa menurunkan skuat terbaik mereka. Pasalnya, ia masih akan terus memantau kondisi para pemainnya yang sebelumnya menderita cedera. Ia menunggu sampai sore nanti sebelum menyusun starting line-up.

Baca juga : Berita Bola : Gresik United Lebih Berfokus Hadapi Tuan Rumah

“Untuk Marlon da Silva, Hendra Adi Bayauw dan Dedi Gusmawan masih . . . . . . kita pantau perkembangannya selepas cedera. Siapa yang masuk starting eleven akan kita putuskan sebelum pertandingan,” tuturnya.

Mitra Kukar bakal menjamu Gresik United pada laga pekan ke-29 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Saat ini, Mitra Kukar berada di posisi kedelapan klasemen sementara ISC A 2016 dengan raihan 43 poin. Sedangkan Gresik United berada di peringkat 15 dengan koleksi 26 poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...