Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Mitra Kukar Harus Pertahankan Prestasi

Berita Bola : Mitra Kukar Harus Pertahankan Prestasi

Kutai – Mitra Kukar menunjukkan prestasi yang cukup baik. Hal tersebut tampak di paro kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Kerena itu, manajemen mengapresiasi hal tersebut. Nah, kini anak asuh Jafri Sastra harus mempertahankan tersebut.

Berita Bola : Mitra Kukar Harus Pertahankan Prestasi

“Kami berharap agar semua pemain hingga ofisial tim dapat fokus menghadapi delapan laga tersisa di putaran kedua ini,” ujar CEO Mitra Kukar, Endri Irawan.

“Kami berharap target finish di papan atas dapat tercapai,” tambahnya.

Saat ini, Mitra Kukar berada di peringkat enam klasemen sementara ISC A 2016. Mereka mengoleksi 40 poin dari 26 pertandingan.

Baca juga: Berita Bola : Empat Pemain Pertahan Persija Bakal Diparkir

Sukses Mitra Kukar ini tak lepas dari serangkaian hasil apik mereka di putaran kedua ISC A 2016. Dari sembilan pertandingan di putaran kedua, Mitra Kukar sukses mengoleksi 20 . . . . . . poin, sama seperti raihan poin mereka dalam 17 pertandingan di sepanjang paruh musim pertama.

Saat ini, Mitra Kukar masih memiliki delapan laga lagi. Dari delapan laga tersebut, mereka bakal empat kali menjadi tuan rumah dan empat kali bermain tandang.

Yang terdekat, Mitra Kukar bakal menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-27 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu sore (6/11/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...