Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Mitra Kukar Bidik Akhiri Musim Ini di Posisi Lima Besar

Berita Bola : Mitra Kukar Bidik Akhiri Musim Ini di Posisi Lima Besar

Kutai – Finis di lima besar klasemen akhir Indonesia Soccer Championship (ISC) menjadi target yang ingin dicapai Mitra Kukar. Menurut pelatih Jafri Sastra, segenap jajaran pemain, pelatih dan manajemen kompak untuk mendapatkan hasil terbaik di ISC.

Berita Bola : Mitra Kukar Bidik Akhiri Musim Ini di Posisi Lima Besar

Perjalanan Mitra Kukar di ISC memang tak semulus yang diperkirakan. Ketika ditangani oleh Subangkit, performa Naga Mekes naik turun. Saat tongkat kepelatihan berpindah ke Jafri Sastra, perlahan tim ini mulai meramaikan jatah posisi di lima besar.

Sempat duduk di posisi enam, Mitra Kukar melorot ke peringkat tujuh pasca kalah dari Bhayangkara FC. Dengan tujuh pertandingan tersisa, mereka siap bertarung untuk meraih posisi lebih baik. “Kami ingin menjaga kans juara. Paling tidak bisa finish lima besar,” tutur gelandang Mitra Kukar Asri Akbar pada Selasa (8/11/2016).

Baca juga: Berita Bola : Inilah Harapan . . . . . . Bhayangkara FC saat Away ke Gresik

Sementara itu, pelatih Jafri Sastra menjawabnya lebih diplomatis. “Saya tidak pikirkan harus finish di ranking berapa. Saya lebih fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain,” ujar mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Jafri menjabarkan, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. butuh kekompakan dari semua elemen. “Butuh kerjasama yang bagus. Dari manajemen, pemain dan pelatih juga harus saling percaya,” tutup eks pelatih Persipura Jayapura tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...