Home > Berita Bola > Berita Bola : Minati Pemain Manchester, Inter Dekati Mourinho

Berita Bola : Minati Pemain Manchester, Inter Dekati Mourinho

Milan – Walaupun sudah belanja habis-habisan pada musim panas lalu, Mourinho dikabarkan tidak puas dengan kinerja skuadnya dan berencana untuk menjual beberapa pemain yang dinilai tidak masuk dalam rencana Mou tersebut. Inter Milan salah satu klub yang ingin ambil alih pemain MU dengan cara mendekati Mourinho.

Berita Bola : Minati Pemain Manchester, Inter Dekati MourinhoBerita Bola : Minati Pemain Manchester, Inter Dekati Mourinho

Banyak pemain yang kehadirannya tidak diinginkan oleh pelatih asal Portugal tersebut. Beberapa media menyebut setidaknya ada delapan pemain yang akan dilepas oleh Mourinho pada bulan Januari mendatang.

Dari beberapa pemain yang akan dikeluarkan dari skuat MU, tiga di antaranya masuk dalam bidikan Inter. Seperti dikutip dari Corriere, mereka yakni: Matteo Darmian, Chris Smalling, dan Daley Blind.

Untuk mendapatkan jasa pemain tersebut, Inter akan coba melakukan pendekatan kepada Mourinho. Keduanya memang memiliki hubungan yang baik. Mourinho pernah memberikan gelar treble winner kepada Inter beberapa musim yang lalu.

Sementara itu, pelatih baru Inter, Stefano Pioli, dikabarkan menambahkan satu nama pemain . . . . . . MU untuk diboyong oleh manajemen. Ia ingin Memphis Depay yang tidak mendapatkan kesempatan bermain di Mu dibawa juga ke Italia.

Baca juga : Carlos Bacca Masih Masuk Radar Napoli

Sedangkan untuk Depay, Inter harus sedikit bekerja keras karena rivalnya di Serie A juga tunjukkan minat untuk boyong sang pemain. Adalah Juventus dan Milan yang menjadi rivalnya dari Italia. Kedua tim ini berada satu langkah di depan Inter karena lebih bisa memberikan jaminan.

Kedua tim ini paling berkemungkinan memberikan Depay posisi dalam formasi dan berkemungkinan untuk mendapatkan trofi ketimbang Inter.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Dari Gembira Jadi Duka, Pelatih Meninggal Saat Timnya Mencetak Gol Di Liga Mesir

Jakarta – Awan gelap kembali menyelimuti dunia persepakbolaan, kali ini kabar duka datang dari pertandingan ...