Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Milomir Kritik Laga yang Berlangsung Larut Malam

Berita Bola : Milomir Kritik Laga yang Berlangsung Larut Malam

Malang – Arema Cronus kerap bertanding di laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 hingga tengah malam. Hal tersebut pun membuat pelatih Arema Cronus Milomir Seslija angkat bicara. Dia menilai jadwal tersebut tak ideal.

Berita Bola : Milomir Kritik Laga yang Berlangsung Larut Malam

“Sangat berat bermain mulai pukul 21.30. Ini waktu untuk tidur,” ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija, pada Senin (28/11/2016).

“Di Indonesia, kurang bagus bermain pada waktu seperti ini,” tambahnya.

Namun, meski tak sreg bermain di waktu sedemikian larut, Milo tak mau banyak protes. Ia berusaha memahami jadwal yang disusun operator dan pihak televisi, yang memiliki hak siar turnamen ISC A 2016.

“Kita harus menghargai jadwal yang ada ini,” tuturnya.

Musim ini, Arema Cronus harus beberapa kali melakoni laga yang dihelat larut malam. Dimulai pukul 21.30, pertandingan biasanya usai jelang tengah malam.

Selain berpengaruh pada pemain, jadwal main malam ini juga berpengaruh pada jumlah penonton yang datang ke . . . . . . stadion. Pada laga kontra PS TNI, di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (25/11) lalu,tercatat hanya disaksikan kurang dari tiga ribu orang.

Baca juga: Berita Bola : Arema Indonesia Jajal Kekuatan Persebaya Surabaya di Gajayana

Manajemen Arema Cronus sendiri sempat mengatakan bakal menjadikan jadwal ini sebagai catatan jelang kompetisi depan. Mereka berharap, musim depan, jadwal laga lebih ramah bagi pemain dan penonton.

“Kita berharap ke depannya agar jadwal bisa diperhatikan lagi,” tutup General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...