Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Milan Kejar Pemain Mu Untuk Gantikan Peran Montolivo

Berita Bola : Milan Kejar Pemain Mu Untuk Gantikan Peran Montolivo

Milan – Di bawah asuhan Vicenzo Montella, AC Milan mengalami performa yang baik musim ini. Kendati demikian, tim yang berbasis di Kota Milan itu tetap ingin meningkatkan skuadnya. Mereka pun kabarnya membidik pemain tengah milik Manchester United, Morgan Schneiderlin.

Berita Bola : Milan Kejar Pemain Mu Untuk Gantikan Peran Montolivo

Seperti diberitakan Daily Mirror, gelandang internasional Prancis itu dibidik untuk menjadi pengganti peran Riccardo Montolivo. Montolivo saat ini diketahui tengah mengalami cedera.

Rossoneri memang harus kehilangan pengatur lini tengahnya akibat cedera tersebut. Sang kapten harus menepi karena mengalami cedera otot ligamen. Tak pelak, untuk tetap menjaga keseimbangan timnya, Milan tertarik mendatangkan Schneiderlin.

Schneiderlin sendiri, pada musim ini jarang mendapatkan tempat di skuad Jose Mourinho. Pemain berusia 27 tahun itu hanya merumput sebanyak dua kali sebagai pemain pengganti.

Selama membela Man United, Schneiderlin telah bermain sebanyak 49 laga dengan mencetak satu gol. Untuk mendapatkan jasa mantan pemain Southampton . . . . . . itu, Milan disebut-sebut harus merogoh kocek sebesar 23 juta pounds atau sekira Rp401 miliar.

Baca juga : Rahasia Sir Alex Sukseskan Manchester

Bukan lagi rahasia umum bahwa cedera ligamen selalu ditakuti oleh para pemain sepak bola profesional. Tak hanya masa penyembuhannya yang lama, sekali pemain terkena ligamen maka kemungkinan besar cedera tersebut akan kambuh lagi.

Maka dari itu karena Milan tetap harus mempertahankan performanya musim ini, mau tak mau mereka harus menambah jendral lapangan tengah mereka.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino Siap Tinggalkan PSG Secepat Mungkin Demi Bisa Latih MU

Manchester – Usai Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer, kini sejumlah nama dikaitkan dengan kursi ...