Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Milan Disarankan Bajak Jovetic Dari Inter

Berita Bola : Milan Disarankan Bajak Jovetic Dari Inter

Milan – Dejan Savicevic selaku mantan pemain AC Milan, menyarankan kepada mantan timnya untuk mendatangkan Stevan Jovetic. Dimana saat ini Jovetic masih tercatat sebagai pemain Inter Milan.

Berita Bola : Milan Disarankan Bajak Jovetic Dari Inter

Karena kepercayaan tim kepada Icardi, sehingga Jovetic terkubur hingga tak bisa muncul hanya untuk sekedar unjuk kemampuan. Karena sebab itulah nama Jovetic dikaitkan dengan klub-klub lain. Penyerang Serbia tersebut tak menjadi pilihan utama di Nerazzurri dan tak banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Dan jelang derby della madonnina akhir pekan ini, Savicevic mengaku sedikit terkejut Jovetic tak banyak dipercaya di Nerazzurri dan menurutnya AC Milan harus memanfaatkannya.

“Ini luar biasa bahwa pemain seperti Jovetic tak bermain reguler di Inter. Mancini menempatkannya di posisi yang salah sebagai penyerang tunggal, sementara dia adalah lebih sebagai penyerang yang memberi dukungan,” ujarnya.

“Saat Jovetic berusia 17 tahun saya menyarankan Ariedo Braido (mantan direktur Milan) untuk merekrutnya, tapi klub terobsesi pada pemain . . . . . . Brasil saat itu. Saya masih percaya dia akan melakukannya dengan sangat baik bersama Milan hari ini,” sambungnya.

Baca juga : Icardi Penasaran Ingin Koyak Gawang Milan

Jika memang Milan tergoda untuk merekrut Jovetic, tentu saja transfer tersebut akan sangat berguna bagi AC Milan mengingat timnya adalah salah satu yang masuk dalam jajaran tim yang mengejar scudetto.

Selain itu, Jovetic bisa jadi opsi tambahan bagi lini depan Rossoneri bila memang Bacca yang saat ini banyak dikaitkan dengan tim yang menyatakan minat padanya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...