Home > Berita Bola > Berita Bola : Middlesbrough Sukses Curi Poin Dari Ettihad Stadium

Berita Bola : Middlesbrough Sukses Curi Poin Dari Ettihad Stadium

Manchester – Lagi-lagi Kun Aguro dkk hanya mampu berbagi satu angka usai mereka hanya bermain imbang 1-1 kala menjamu Middlesbrough di Etihad (05/11).

Berita Bola : Middlesbrough Sukses Curi Poin Dari Ettihad Stadium

Walaupun City bermain di depan pendukungnya sendiri dan tampak dominan di sepanjang babak pertama, pertandingan semalam berakhir anti klimaks.

De Bruyne coba untuk memanfaatkan peluang dengan melakukan kerja sama bersama David Silva di sudut kotak penalti, namun umpan yang diberikan tidak mencapai sasaran. Meski begitu, hal tersebut memberikan kesempatan Aguero untuk mengontrol bola dan melepas tembakan, yang masih bisa diblok.

Menit 43 seluruh penjuru Ettihad Stadium bersorak, Sergio Aguero mencetak gol dengan memanfaatkan umpan brilian dari De Bruyne, yang mampu membelokkan bola dengan akurat ke dalam kotak penalti. Striker Argentina lantas menyelesaikan peluang itu dengan finishing jarak dekat untuk membawa City unggul 1-0, dan skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Pasukan The Boro memulai babak kedua dengan lebih berani meladeni permainan tuan rumah, terbukti di menit ke-50, Stewart Downing hampir sukses melakukan overlap, jika saja Pablo Zabaleta tak sigap dan menanduk bola ke arah Claudio Bravo. Tak lama berselang, Forshaw mendapat kesempatan mencetak gol di dalam kotak penalti, namun kiper Manchester City dengan . . . . . . cekatan melakukan penyelamatan fantastis.

Dua menit setelah pergantian pemain yaitu menit 78, Silva mencoba melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti Boro, namun usaha mantan pemain Valencia masih bisa dihalau lawan. Beberapa saat berselang, Fernandinho mencoba peruntungan dengan tendangan dari jarak 30 meter, namun bola meliuk jauh dari sasaran.

Baca juga : Martial Membantah Sedang Perang Dingin Dengan Mourinho

Middlesbrough kemudian secara mengejutkan mampu menyamakan kedudukan di menit ke-91. Bola umpan silang dikirimkan ke arah kotak penalti City, Alvaro Negredo lantas berniat melakukan tandukan namun gagal. De Roon yang berdiri di belakangnya tak melakukan kesalahan dan membuat skor jadi 1-1.

Kedudukan imbang akhirnya bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, dan kemungkinan besar posisi ManCity akan tergusur oleh rivalnya yang notabene baru bermain setelah pertandingan ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...