Home > Berita Bola > Berita Bola : Merebut PoinPenuh Penting Bagi Real Madrid

Berita Bola : Merebut PoinPenuh Penting Bagi Real Madrid

Madrid – Permainan tidak menarik ditampilkan Madrid kala menghadapi Gijon pada lanjutan La Liga, hal itu diungkapkan Nacho Fernandez. Namun, bagi sang bek yang penting adalah Madrid mendapatkan tiga poin.

Berita Bola : Merebut PoinPenuh Penting Bagi Real Madrid

Madrid memulai pertandingan melawan Gijon dengan baik. Mereka sudah unggul 2-0 pada menit ke-18 lewat dua gol Ronaldo. Tapi, setelah itu permainan Madrid mengendur dan akhirnya hanya menang dengan skor 2-1.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, kemudian kami merasa agak santai dan kami mulai meragukan,” ulas Nacho yang turut menyumbang satu assist yakni pada gol kedua Ronaldo.

Faktor lapangan yang terus diguyur hujan juga disebut oleh Nacho sebagai alasan mengapa Madrid tidak bermain dengan baik. Meski begitu, baginya yang paling penting adalah tetap mendapatkan tiga poin.

“Sulit untuk bermain di lapangan seperti itu, sering terjadi benturan, tapi itu memang tidak bisa menjadi . . . . . . alasan. Yang penting pada akhirnya adalah kami mendapatkan tiga poin.”

“Penting untuk mendapatkan tiga poin lebih sebelum kami datang ke Camp Nou. Sekarang kami hanya tinggal melihat apa yang tim lain lakukan,” tutup Nacho.

Baca juga : Pedro Beberkan Taktik Kemenangan Chelsea

Pernyataan Nacho bisa dibilang sesuai dengan kondisi Real saat ini, tim ini sedang bekerja bagaimana bisa mengamankan puncak klasemen dengan merebut poin semaksimal mungkin di tiap pertandingan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

mason mount

Kudu Waspada ! Playmaker Andalan Chelsea Kini Masuk Radar Real Madrid

London – Playmaker andalan Chelsea, Mason Mount dilaporkan kini jadi target transfer Real Madrid. Mount ...