Home > Berita Bola > Berita Bola : Menurut Sarri, Napoli Bermain Lebih Kolektif

Berita Bola : Menurut Sarri, Napoli Bermain Lebih Kolektif

Turin – Maurizio Sarri selaku pelatih Napoli mengatakan bahwa saat bertandang ke Juventus Stadium, anak asuhnya bermain lebih kolektif daripada Juventus meskipun dirinya mengaku menyesal harus kalah di pertemuan kedua tim.

Berita Bola : Menurut Sarri, Napoli Bermain Lebih Kolektif

Musim ini Napoli semakin membuktikan diri bahwa mereka adalah penantang yang pantas bagi Juventusa dalam barisan terdepan memperebutkan Scudetto. Bertandang ke Juventus Stadium, Napoli memberikan perlawanan yang sulit bagi tuan rumah walaupun akhirnya harus kalah dengan skor 1-2.

Napoli sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Leonardo Bonucci. Namun Jose Callejon mampu menyamakan kedudukan sebelum mantan penyerang mereka, Gonzalo Higuain memastikan kemenangan lewat golnya.

“Dalam hal kolektif, Napoli bekerja dengan baik. Juventus di kandang sendiri, hanya memiliki dua peluang sepanjang permainan, namun penyesalannya adalah bahwa kesalahan kita sendiri untuk gol mereka,” ujarnya.

“Pada gol pertama, bila sapuan itu berakhir untuk tendangan sudut, tak akan ada yang ingat. Dan yang kedua, Faouzi . . . . . . Gholuma mencoba untuk memotong bola dan itu justru menuju Higuain,” sambungnya.

“Kami sendiri punya empat peluang yang jelas, jadi ada penyesalan. Tapi dalam hal karakter, saya senang dengan tim ini. Sayang sekali ini karena kesalahan kami sendiri,” tandasnya.

Baca juga : Chiellini Dipastikan Absen Lawan Lyon

Dalam pertandingan Minggu dini hari tersebut, Juventus berhasil mengamankan puncak klasemen dan berhasil menambah luka bagi Napoli karena pencetak gol kemenangan mereka dicetak Higuain yang notabene musim kemarin masih menjadi pemain andalan Napoli.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...