Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Menurut Pioli, Inter Memang Tidak Pantas Kalah Atas Milan

Berita Bola : Menurut Pioli, Inter Memang Tidak Pantas Kalah Atas Milan

Milan – Inter Milan berhasil menahan imbang 2-2 secara dramatis saat melawan AC Milan di giornata 13 Serie A 2016/17, Senin (21/11). Pelatih baru Inter Stefano Pioli menegaskan bahwa dalam derby ini timnya memang tidak pantas kalah.

Berita Bola : Menurut Pioli, Inter Memang Tidak Pantas Kalah Atas Milan

Suso membawa Milan unggul di menit 42″, lalu Antonio Candreva membalasnya di menit 53″. Milan kembali memimpin di menit 58″ lagi-lagi lewat Suso, kemudian Ivan Perisic menyelamatkan Inter dengan gol penyama kedudukan saat injury time.

“Melihat performa kami, saya rasa kami memang tidak pantas kalah. Namun, banyak sektor yang masih perlu diperbaiki,” kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

Derby ini adalah debut Pioli sebagai pelatih Inter. Dia ditunjuk menggantikan Frank de Boer, yang dipecat hanya 84 hari setelah pengangkatannya.

“Saya tahu kami takkan langsung sempurna, jadi saya berusaha menciptakan keseimbangan di tim. Kami terlalu sering membiarkan lawan melancarkan serangan balik . . . . . . di babak pertama karena masih sering salah dalam marking.”

“Saya minta tim untuk bermain sepenuh hati, dan mereka telah melakukannya. Kami masih harus memperbaiki kekompakan, juga belajar melancarkan pressing di waktu dan posisi yang tepat,” imbuh Pioli.

Baca juga : Inter Bisa Tahan Milan Di Derby Della Madoninna

Jika melihat dari jalannya pertandingan tersebut, Inter terlihat lebih bermain rapi dan lebih banyak membuat peluang. Sedangkan Milan hanya mampu memaksimalkan kesempatan hingga bisa membawa Milan 2 kali unggul.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Luis

Jawaban Santai Luis Enrique Soal Isu Latih MU

Manchester – Nama Luis Enrique masuk ke dalam bursa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ole ...