Home > Berita Bola > Berita Bola : Menurut Pioli, Inter Masih Butuh Tenaga Jovetic

Berita Bola : Menurut Pioli, Inter Masih Butuh Tenaga Jovetic

Milan – Stefano Pioli yang saat ini menjadi pelatih baru Inter Milan, memeberikan pernyataan bahwa Stevan Jovetic memiliki masa depan dalam timnya.

Berita Bola : Menurut Pioli, Inter Masih Butuh Tenaga Jovetic

Fiorentina menjadi klub yang jadi pembicaraan karena menjadi opsi utama kembalinya Jovetic ke tim tersebut. Meskipun Nerazzurri harus mengeluarkan 14,5 juta euro untuk mempermanenkannya, namun dirinya justru tak memiliki banyak kesempatan bermain di sana.

Kedatangan Pioli yang menggantikan pelatih Frank de Boer yang dipecat beberapa waktu lalu tampaknya juga berimbas pada Jovetic. Baru-baru ini Pioli mengatakan dia senang dengan skuat yang mereka miliki dan para pemain memiliki kesempatan bermain dalam skuatnya, termasuk Jovetic.

“Akankah Jovetic kembali? Dia memiliki kualitas yang sangat baik, begitu juga dengan pemain lainnya. Saya memiliki begitu banyak pilihan, saya akan membuat pilihan saya berdasarkan banyak aspek,” sambungnya.

“Semua orang akan diberi . . . . . . kesempatan dan Jovetic telah bekerja sangat baik,” tandasnya.

Selain itu juga muncul kabaran mengenai Milan yang mendapatkan saran dari mantan pemainnya untuk merekrut Jovetic sebagai pelapis Lapadula andai saja Bacca memang jadi hijrah ke kota lain.

Maka dari itu pernyataan Pioli bisa jadi untuk kembali membangun kepercayaan Jovetic kepada Inter. Karena Pioli merasa masih membutuhkan tenaga sang pemain di klub yang baru saja ia tangani tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...