Home > Berita Bola > Berita Bola : Menurut Parolo, Italia Sudah Memiliki Kemajuan

Berita Bola : Menurut Parolo, Italia Sudah Memiliki Kemajuan

Milan – Marco Parolo selaku gelandang timnas Italia, mengaku senang dengan permainan agresif yang ditunjukkan Italia saat melawan Jerman tengah pekan ini.

Berita Bola : Menurut Parolo, Italia Sudah Memiliki Kemajuan

Italia tampil dengan formasi baru 3-4-3 pada pertadningan yang dihelat di Giuseppe Meazza, dan memperkenalkan nama-nama pemain muda dalam komposisi mereka. Namun tak ada pemenang pada pertandingan tersebut setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Walaupun gagal menaklukkan Jerman, gelandang Lazio tersebut mengaku cukup puas dengan permainan menekan yang mereka tunjukkan pada pertandingan tersebut.

“Hari ini apa yang benar-benar diapresiasi adalah kinerja kami. Kami mengubah sistem permainan, tapi yang penting adalah penafsiran akan sistem itu,” ujarnya kepada Rai Sport.

“Babak pertama dimainkan dengan tempo tinggi. Di babak kedua kami melakukannya dengan baik untuk memainkan permainan. Kami berkembang, memiliki pemain muda yang mampu membuat perbedaan dan para pemain lama hanya perlu untuk terus menyatu bersama-sama,” sambungnya.

“Melawan Spanyol, kami pasif dan memungkinkan mereka untuk mengontrol permainan. . . . . . . Malam ini kami memutuskan untuk pergi dan menyerang Jerman dengan melakukan pressing tinggi di lapangan,” tandasnya.

Baca juga : Inggris Jamu Spanyol Berakhir Imbang 2-2

Meskipun bertajuk laga uji coba, pertandingan semalam berjalan cukup serius. Ventura benar-benar memanfaatkan peluang untuk mengorek kemampuan yang ada dalam diri timnas Italia. Bermain dengan formasi baru dan pemain-pemain baru, Ventura benar-benar ingin lepas dari predikat penerus Conte.

Permainan atraktif di babak pertama diperagakan oleh tuan rumah, namun sayangnya hingga pertandingan berakhir dalam tempo 90 menit tidak ada gol tercipta dari kedua tim.

(Ikhsan Djuhanadar – satupedia.com)

x

Check Also

Pioli

Stefano Pioli Usulkan Ada Time-Out di Sepakbola

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memiliki usulan menarik terkait aturan sepak bola, yakni ...