Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Bola : Menurut Nesta, Pemecatan De Boer Hanya Pengalihan Isu

Berita Bola : Menurut Nesta, Pemecatan De Boer Hanya Pengalihan Isu

Milan – Alessandro Nesta selaku legenda AC Milan, memberikan pernyataan mengejutkan tentang Inter Milan yang memecat Frank De Boer sebagai upaya untuk menutupi kesalahan yang dilakukan oleh dewan klub tersebut.

Berita Bola : Menurut Nesta, Pemecatan De Boer Hanya Pengalihan Isu

Padahal sebelumnya telah diberitakan oleh media Italia bahwa sejatinya De Boer direncanakan akan dikontrak untuk melatih Inter selama tiga tahun per Agustus tahun ini. Namun pada pada bulan November, ia didepak setelah menelan tujuh kekalahan dari 14 pertandingan.

Keputusan Inter ini terlalu terburu-buru menurut agen De Boer. Sayangnya pihak Nerrazurri menegaskan bahwa pelatih yang kalah separuh dari jumlah pertandingan yang dijalani tak layak melatih Mauro Icardi cs.

Menurut Nesta, pemecatan itu sejatinya dilakukan karena memiliki maksud tersembunyi.

“Di Italia tidak ada kesabaran. (Kemampuan) Anda sudah dipertanyakan setelah sepekan,” ujar . . . . . . Nesta pada Omnisport.

“Tekanannya membesar dan mereka sering memecat manajer untuk menyembunyikan kesalahan dewan. Ini adalah pendapat saya,” serunya.

Baca juga : Manchester Hanya Kurang Beruntung

Jika ditelisik lagi, pendapat dari Nesta memiliki poin benar. Dengan melihat dari latar belakang Nesta yang notabene telah menghabiskan sepanjang karir di tanah Italia, tak heran jika ia berani memberikan komentar seperti itu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Masih Mengikuti Perkembangan Inter Milan

London – Romelu Lukaku mengaku masih mengikuti perkembangan Inter Milan meski kini ia sudah pulang ...